Diejek Lionel Messi, Yerry Mina Tak Menaruh Dendam

skor.id | Olahraga | Published at 20/07/2021 10:00
Diejek Lionel Messi, Yerry Mina Tak Menaruh Dendam

SKOR.id - Yerry Mina mengaku tidak menaruh dendam kepada Li onel Messi, meski bintang Argentina itu sempat mengejeknya di laga semifinal Copa America 2021, beberapa waktu lalu.

Pada babak adu penalti laga semifinal Copa America 2021, sepakan Yerry Mina berhasil dibendung penjaga gawang Emiliano Martinez.

Melihat hal tersebut, Lionel Messi yang berdiri bersama rekan setimnya melompat kegirangan sambil berteriak ayo, menarilah kepada bek Kolombia itu.

Ejekan Messi itu beredar secara luas di media sosial, namun Yerry Mina, yang kini membela Everton menegaskan tidak menaruh dendam kepada Lionel Messi.

Apa yang terjadi dengan Leo adalah sesuatu yang dapat terjadi di momen apa pun, ini adalah sepak bola, kata Mina dalam sebuah acara amal.

Hidup memiliki siklus, ini memberikan [kesempatan untuk] membalasnya, tapi saya tenang karena saya tahu Leo orang baik, ia menambahkan.

Yerry Mina pernah menjadi rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona. Ia dibeli Blaugrana pada Januari 2018, namun tidak mendapat tempat reguler di Camp Nou.

Mantan pemain Palmeiras ini pun tak bertahan lama bersama Barcelona, dan pada musim panas di tahun yang sama ia kembali dijual ke Everton.

Saya bertemu dengannya di Barcelona dan berterima kasih atas dukungan yang ia berikan kepada saya, saya akan selalu menghormati dia, imbuh bek berusia 26 tahun ini.

Saya bisa memberikan seluruh hidup saya untuk timnas, saya akan memberikannya. Tapi apa yang terjadi di lapangan tetap berada di sana, tidak lebih dari itu, Yerry Mina menegaskan.

Lionel Messi sendiri akhirnya mengangkat trofi internasional pertama bersama Argentina, setelah mengalahkan Brasil 1-0 di partai final Copa America 2021.

Liverpool Berikan Lionel Messi Polandia Kontrak Profesional Pertama

&
Artikel Asli