Manny Pacquiao Vs Errol Spence: Mike Tyson Dukung Siapa?

inewsid | Olahraga | Published at 20/07/2021 09:44
Manny Pacquiao Vs Errol Spence: Mike Tyson Dukung Siapa?

LAS VEGAS, iNews.id - Manny Pacquiao jumpa Errol Spence Jr, pada duel kelas welter, 21 Agustus mendatang. Petinju legendaris Mike Tyson menjagokan siapa?

Saat ini, Spence Jr adalah salah satu petinju pound-for-pound terbaik di dunia. Sosok berusia 31 tahun itu akan memasuki pertarungan perebutan gelar kelas welter sebagai favorit menyusul kemenangannya yang mengesankan atas Danny Garcia tahun lalu.

Di sisi lain, Pacquiao telah melewati puncak kekuatannya. Saat ini, legenda tinju itu berusia 42 tahun. Dia juga sudah absen cukup lama dari atas ring.

Tapi Tyson menyebut Spence tidak bisa memandang remeh Pacquiao. Sebab, pengalaman yang dimilikinya Pacman cukup mumpuni.

Selain itu, gerakan serta pukulannya yang gesit menjadi modal utama Pacquiao untuk bisa mengalahkan siapapun.

Ini akan menjadi pertarungan yang bagus. Anda tidak bisa mengesampingkan Pacquiao karena dia mengalahkan Keith Thurman, klaim Tyson dilansir dari Daily Star Minggu (18/7/2021).

Saya pikir, Pac bisa bergerak dan memukul lawan dengan sangat baik. Gerakan itu bisa mengacaukan Anda. Itulah yang membuat semua lawannya kesal, karena dia seolah berada di mana-mana (di atas ring).

Terakhir kali Pacman bertarung adalah pada 2019. Saat itu, dia menghadapi Keith Thurman dalam perebutan gelar WBA.

Thurman kala itu memegang rekor tak terkalahkan sehingga diharapkan untuk menang. Namunpetinju asal AS itu dikalahkan melalui keputusan ganda.

Hal itu membuat Pacman sekali lagi menjadi juara dunia. Banyak pecinta tinju yang berharap Pacquiao kembali mengeluarkan magsinya saat melawan Spence.

Artikel Asli