Rambut Baru Isco dan Gerard Pique Jadi Bahan Gunjingan Warganet

sindonews | Olahraga | Published at 20/07/2021 08:01
Rambut Baru Isco dan Gerard Pique Jadi Bahan Gunjingan Warganet

MADRID - Dua pemain sepak bola yang bermain di Liga Spanyol , Isco dan Gerard Pique terlihat memamerkan gaya rambut barunya. Sebuah foto yang diunggah keduanya memperlihatkan gaya rambut barunya langsung menimbulkan berbagai macam respon dari warganet.

Menurut laporan Marca, Senin (19/7/2021), Isco dilaporkan mendapatkan respons dari warganet hingga menjadi trending topik di media sosial (Twitter) setempat. Ia tampak mencukur bagian samping rambutnya agar terlihat lebih segar.

Saat ini, Isco sedang menjalani latihan bersama pelatih baru Real Madrid , Carlo Ancelotti. Nampaknya, pemain berusia 29 tahun tersebut ingin tampil mengesankan di depan Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti- dan mengembalikan masa kejayaannya.

Sebagaimana diketahui, Isco dinilai gagal tampil impresif bersama Los Blancos -julukan Real Madrid- musim lalu. Ia hanya mencatatkan 25 penampilan tanpa satupun gol dan umpan yang berkontribusi dalam gol.

View this post on Instagram

A post shared by Gerard Piqu (@3gerardpique)

Di sisi lain, gaya rambut pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique juga menjadi perbincangan warganet. Ia mengunggah dua swafoto di akun Instagram pribadinya (@3gerardpique) dan menimbulkan berbagai macam reaksi.

Dalam swafoto tersebut, Pique nampak kelihatan segar karena memotong janggutnya menjadi tipis. Selain itu, ia dianggap terlihat lebih muda karena penampilan barunya.

"Apakah anda (Pique) kalah taruhan untuk swafoto ini?!" tulis seorang pria dalam kolom komentar Instagram Gerard Pique dikutip pada Senin, (19/7/2021).

"Kami mengerti mengapa anda bercukur," tulis pria lainnya.

Selain itu, rekan Pique, Samuel Umtiti terlihat membombardir kolom komentar dengan emotikon menggelitik. Ia terlihat meledek Pique dengan penampilan barunya.

Sementara itu, Pique sendiri merupakan pemain bertahan andalan di Barcelona. Bersama Blaugrana -julukan Barcelona- Pique sudah menyabet berbagai gelar termasuk tiga gelar Liga Champions, delapan gelar Liga Spanyol dan tujuh Copa Del Rey.

Artikel Asli