Resmi Ajukan Resign ke Real Madrid, Varane Semakin Dekat Gabung Man United

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 08:16
Resmi Ajukan Resign ke Real Madrid, Varane Semakin Dekat Gabung Man United

INDOSPORT.COM - Manchester United semakin dekat dengan impian mewujudkan saga transfer Raphael Varane. Hal itu dkonfirmasi oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Pemain asal Prancis itu tercatat sudah hampir satu dekade terakhir mengabdi pada Real Madrid. Meski demikian, belakangan Raphael Varane menunjukkan minatnya untuk mencicipi atmosfer Liga Inggris.

Melihat peluang tersebut, Manchester United menjadi klub terdepan yang menaruh minat pada Varane. Kini saga transfer Varane agaknya akan segera terwujud. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

"Agen Raphael Varane mengkonfirmasi ke Real Madrid tentang keinginannya untuk mencoba pengalaman baru di Liga Inggris. Dia akan dengan hormat menunggu kesepakatan klub. Tetapi dia menginginkan Manchester United. #MUFC," tulis Fabrizio Romano di media sosial Twitter.

"Varane juga mengkonfirmasi kepada Manchester United bahwa dia akan siap menerima tawaran kontrak mereka," pungkasnya.

Raphal Varane and his agents confirmed to Real Madrid his desire to try a new experience in the Premier League. Hell be respectful waiting for the club agreement - but he wants Man United. #MUFC

Varane also confirmed to Man Utd hed be ready to accept their contract bid.

Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) July 19, 2021

Raphael Varane berjanji akan menghormati proses negosiasi antar kedua klub yang masih terjadi. Satu hal yang pasti, Varane sudah terbuka pada Real Madrid bahwa dirinya berambisi untuk merapat ke Manchester United.

Saat ini pemain berusia 28 tahun itu tengah menikmati masa liburan pasca membela Prancis di Euro 2020. Paris Saint-Germain yang kebetulan juga sempat menunjukkan minat pada Varane meski baru merampungkan kedatangan Sergio Ramos juga ambil bagian.

Artikel Asli