Solskjaer Harap MU Cepat Bereskan Transfer Sancho dan Varane

republika | Olahraga | Published at 20/07/2021 06:20
Solskjaer Harap MU Cepat Bereskan Transfer Sancho dan Varane

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United (MU) dilaporkan makin dekat dengan penandatanganan kontrak pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan bek Real Madrid Raphael Varane. Manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap klub bisa segera menyelesaikan proses transfer dua pemain tersebut secepat mungkin.

Sebuah kesepakatan dengan Dortmund telah disepakati agar Sancho pindah ke Old Trafford. Rumor transfer yang telah berlangsung selama dua tahun tampaknya menjadi nyata dan diharapkan akan dikonfirmasi dalam hitungan hari. Sedangkan United juga kian dekat menyetujui persyaratan pribadi dengan Varane.

Solskjaer pun mengakui kalau MU hanya butuh beberapa tahap lagi untuk bisa mendapatkan Sancho. "Ada beberapa hal yang harus dilakukan dengan dokumen, tetapi kami berharap kami dapat mengumumkan satu pemain, yang telah banyak diberitakan tentang dia. Kami sedang bekerja, kami ingin memiliki skuad yang kuat," kata Solskjaer, dikutip dari Sky Sports , Selasa (20/7).

Solskjaer tidak berpikir kesepakatan MU dan Dortmund sebagai sebuah rahasia lagi. Namun ia menegaskan, sampai dokumen selesai, maka pemain internasional Inggris itu masih milik Dortmund.

Ketika ditanya tentang Varane, jawaban Solskjaer pun sama seperti komentarnya soal Sancho. MU memang dikabarkan telah saling sepakat dengan bek Real Madrid tersebut untuk persyaratan personal. Jika hal itu telah selesai, MU tinggal bernegosiasi dengan Madrid yang diyakini bakal melepas bek internasional Prancis tersebut.

Artikel Asli