Bek Kiri Incaran Jose Mourinho Selangkah Lagi Bakal Resmi ke AS Roma

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 05:51
Bek Kiri Incaran Jose Mourinho Selangkah Lagi Bakal Resmi ke AS Roma

INDOSPORT.COM Bek kiri incaran Jose Mourinho, Matias Vina, selangkah lagi bakal resmi didatangkan oleh AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma siap menaikkan tawaran mereka untuk Matias Vina setelah penawaran terakhir yang mereka layangkan ditolak mentah-mentah oleh Palmeiras.

Laporan dari Sky Sport Italia dan Sportitalia menyebutkan jika penawaran terakhir AS Roma senilai 10 juta euro (sekitar Rp172,1 milyar) plus bonus performa 2,5 juta euro (sekitar Rp43 milyar) belum bisa meyakinkan Palmeiras untuk melepas Vina.

Palmeiras ngotot meminta banderol yang lebih tinggi dari nominal tersebut karena mereka memiliki klausul yang menyebutkan jika Nacional de Montevideo berhak atas 50 persen hasil penjualan Vina di masa depan.

Klausul tersebut ada ketika Palmeiras memboyong Matias Vina dari Nacional pada bulan Januari tahun 2020 silam.

Kabarnya AS Roma akan menaikkan penawaran mereka menjadi 13 juta euro (sekitar Rp223,8 milyar) plus bonus-bonus yang belum diketahui nominalnya.

Kedatangan Vina ke AS Roma diproyeksikan untuk menjadi pengganti Leonardo Spinazzola yang mengalami cedera robek tendon achilles kala membela Italia di ajang Euro 2020 kemarin.

Spinazzola diperkirakan bakal menepi selama enam hingga sembilan bulan lamanya, tergantung bagaimana proses penyembuhannya.

Artikel Asli