Putra Bek Legendaris Prancis Jadi Target Buruan 3 Klub Elite Eropa

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 04:40
Putra Bek Legendaris Prancis Jadi Target Buruan 3 Klub Elite Eropa

INDOSPORT.COM--Putra salah satu bek legendaris Prancis, Lilian Thuram, yakni Marcus Thuram, dikabarkan tengah menjadi rebutan tiga klub elite Eropa pada bursa transfer saat ini.

Marcus Thuram yang juga merupakan putra legenda Barcelona serta Juventus itu dikabarkan masuk ke dalam radar transfer AS Roma, Napoli, dan Tottenham Hotspur.

Laporan dari LEquipe menyebutkan jika AS Roma, Napoli, dan Tottenham tertarik menebus Thuram dari Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, Borussia Monchengladbach telah menyematkan banderol sebesar 25 juta euro (sekitar Rp430,3 milyar) untuk klub yang berminat memboyong Thuram di bursa transfer.

Saat ini, menurut laporan dari LEquipe, AS Roma, Napoli, dan Tottenham tengah melakukan pembicaraan terkait kesepakatan personal dengan Thuram.

Selain itu, ketiga klub elite Eropa tersebut juga tengah berusaha merayu Monchengladbach agar mau menurunkan banderol transfer yang mereka sematkan pada Thuram.

Marcus Thuram sendiri lahir di Italia ketika ayahnya, Lilian Thuram, saat itu masih membela Parma dan belum menyeberang ke Juventus.

Artikel Asli