Terungkap! Nomor Punggung yang Akan Dipakai Varane Andai Gabung Manchester United

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 04:15
Terungkap! Nomor Punggung yang Akan Dipakai Varane Andai Gabung Manchester United

INDOSPORT.COM--Berikut adalah prakiraan nomor punggung yang bisa dipakai Raphael Varane setelah resmi dipinang oleh Manchester United dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Varane dari Real Madrid ke Manchester United selangkah lagi bakal menemui akhirnya.

Setan Merah tengah menatap kedatangan bintang anyar kedua mereka, setelah beberapa waktu lalu berhasil mengamankan jasa Jadon Sancho.

Varane menjadi bidikan utama Manchester United yang berharap jika palang pintu andalan Prancis itu bisa menjadi tandem serasi Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Bek peraih Piala Dunia 2018 bersama Prancis ini diharapkan bisa menjadi solusi atas permasalahan lini belakang yang dialami oleh Manchester United sepanjang musim 2020/21 kemarin.

Laporan dari 90min menyebutkan jika Varane tak akan bisa memakai nomor punggung 5 seperti yang ia kenakan di Real Madrid sejak tahun 2016 karena nomor punggung tersebut telah dipakai oleh Maguire.

Varane juga tak bisa mengenakan nomor punggung 2 yang sempat ia kenakan selama empat musim di Real Madrid karena nomor punggung tersebut telah menjadi milik Victor Lindelof sejak tahun 2017.

Meskipun Varane diyakini bakal menggeser peran Lindelof di jantung pertahanan Manchester United, tetapi nomor punggung tersebut diprediksi akan tetap menjadi milik bek Swedia itu.

Nomor punggung lainnya yang terasosiasikan dengan Varane adalah nomor punggung 4. Ia mengenakan nomor punggung itu secara ekslusif di Timnas Prancis sejak melakoni debut di tahun 2013.

Artikel Asli