Jelang Tampil Gim Keenam Final NBA 2020-2021, Ini Komentar Pelatih Suns

okezone | Olahraga | Published at 20/07/2021 03:12
Jelang Tampil Gim Keenam Final NBA 2020-2021, Ini Komentar Pelatih Suns

PHOENIX Pelatih Phoenix Suns , Monty Williams, memberikan komentar jelang memimpin anak-anak asuhannya tampil di gim keenam final NBA musim 2020-2021 melawan Milwaukee Bucks. Williams menegaskan bahwa para pemain Suns bakal bangkit di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Suns menelan pil pahit dari Bucks pada gim kelima final NBA 2021. Jika Suns ingin meraih gelar juara perdananya, tentu mereka harus meraih kemenangan pada gim keenam yang akan digelar pada Rabu (21/7/2021) pagi WIB di markas Bucks, Fiserv Forum.

Suns vs Bucks

Pemain anyar Suns, Chris Paul dan Devin Booker, tampil baik pada gim kelima kemarin. Tetapi jika mereka ingin mencuri kemenangan, maka mereka harus tampil lebih baik lagi dan mencari cara untuk mematahkan tiga kekalahan beruntun yang Suns alami.

Tentu bukan tugas mudah bagi Suns untuk bisa mencuri poin di gim keenam. Pasalnya Bucks lebih diuntungkan dengan bermain di markas sendiri dan berambisi untuk merebut gelar juara pertama mereka sejak 1971.

Meski begitu, pelatih Suns, Monty Williams, mengatakan bahwa timnya akan merebut kemenangan pada gim keenam. Dia juga telah mempersiapkan mental dan stamina guna mencuri gelar juara pertama kalinya dalam sejarah Suns.

Menenangkan pikiran, mempersiapkan stamina dan mental, semua itu adalah cara untuk menyelesaikannya. Kami harus memenangkan satu pertandingan untuk mengembalikan mereka ke pesawat, ucap Williams, dilansir dari Nypost, Selasa (20/7/2021).

Artikel Asli