Peraih di Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Indonesia Bakal Dapat Bonus Rp1 Miliar dari Gilang Juragan 99

okezone | Olahraga | Published at 20/07/2021 03:15
Peraih di Olimpiade Tokyo 2020, Atlet Indonesia Bakal Dapat Bonus Rp1 Miliar dari Gilang Juragan 99

JAKARTA Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana, akan memberikan apresiasi besar kepadap perjuangan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Tak tanggung-tanggung Gilang menjanjikan akan menghadiahi bonus sebesar Rp1 miliar setiap atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebagaimana diketahui, Gilang merupakan pengusaha yang bergerak di transportasi darat namun menjadi lekat dengan dunia olahraga akhir-akhir ini. Salah satu gebrakannya adalah membeli klub besar Indonesia, yaitu Arema FC.

Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Setelah dari sana, sosok yang kerap disapa Juragan 99 tersebut semakin gencar melebarkan usahanya beriringan dengan tujuannya membangun olahraga di Indonesia. Tak terkecuali mendukung atlet Indonesia berlaga di Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dimulai 23 Juli 2021 mendatang.

Bentuk dukungan nyata Gilang adalah turut menjadi sponsor bagi penggawa Indonesia terutama perihal akomodasi yang mengantarkan mereka dari satu titik ke titik lain. Ia meminjamkan bus miliknya secara gratis selama gelaran olimpiade berlangsung.

"Saya membantu dengan yang bisa saya lakukan. Semoga para atlet bisa memberikan yang terbaik dan membanggakan masyarakat Indonesia," kata Gilang dalam acara peluncuran logo dan seragam kontingen Indonesia pada Senin, 19 Juli 2021.

Namun, tampaknya dukungan Gilang untuk para kontingen tak sampai di sana. Ia juga memberikan menyumbangkan bonus sebagai bentuk memotivasi para atlet memberikan penampilan optimal di ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Artikel Asli