Resmi! Bintang Real Madrid Jadi Rekrutan Baru AC Milan Hingga 2023

indosport.com | Olahraga | Published at 20/07/2021 01:10
Resmi! Bintang Real Madrid Jadi Rekrutan Baru AC Milan Hingga 2023

INDOSPORT.COM--Raksasa Liga Italia, AC Milan, kembali bergerak aktif di bursa transfer dan kali ini resmi memperkenalkan bintang Real Madrid, Brahim Diaz sebagai rekrutan baru mereka hingga dua musim mendatang.

Sebelumnya, Brahim Diaz sendiri sudah terlihat berada di markas AC Milan pada Senin (19/07/21) dini hari WIB untuk melakukan tes medis dan tanda tangan kontrak.

Melansir dari laman resmi klub, dijelaskan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut akan jadi rekrutan keenam AC Milan musim ini dan akan mendapat kontrak selama dua musim.

Meski resmi memperpanjang masa baktinya di AC Milan, namun gelandang berdarah Maroko itu masih berstatus pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Official Statement: @Brahim Daz https://t.co/sUjGeaaMwm

Comunicato Ufficiale: Brahim Daz https://t.co/GN9zLD07Q7#NewPlayerUnlocked #SempreMilan pic.twitter.com/6zIRBWUTR2

AC Milan (@acmilan) July 19, 2021

AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Brahim Abdelkader Daz dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman selama dua tahun. Kontrak tersebut mengikat sang pemain bersama Rossoneri hingga 30 Juni 2023, tulis keterangan laman resmi AC Milan.

Sebagai informasi, Brahim Diaz bukanlah sosok asing bagi para pendukung AC Milan. Pasalnya, musim lalu ia juga dipinjam Stefano Pioli dari Real Madrid hingga kontrak pinjaman berakhir pada 30 Juni 2021 lalu.

Karena penampilan menawan, Stefano Pioli kepincut dan tertarik untuk kembali menggunakan jasanya untuk menjalani musim 2021-2022 mendatang.

Saat memperkuat AC Milan musim lalu, pemain asal Spanyol itu telah mengemas tujuh gol dan empat assist dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.

Artikel Asli