Loading...
Loading…
Duel Manny Pacquiao dan Errol Spence Jr Akan Perebutkan 2 Gelar Juara Dunia

Duel Manny Pacquiao dan Errol Spence Jr Akan Perebutkan 2 Gelar Juara Dunia

Olahraga | skor.id | Rabu, 14 Juli 2021 - 21:50

SKOR.id - Manny Pacquiao dan Errol Spence Jr dipastikan bakal berduel di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS), pada 21 Agustus 2021.

Dilansir Associated Press , Rabu (14/7/2021), kedua petinju papan atas dunia itu bakal berduel memperebutkan dua gelar juara dunia kelas welter (66,6 kg) versi WBC dan IBF.

Manny Pacquiao mengaku sudah tak sabar untuk menjalani pertarungan menghadapi Errol Spence Jr.

Petinju asal Filipina itu juga mengungkapkan alasan memilih Errol Spence Jr. sebagai lawan agar para penggemarnya mendapatkan hiburan yang menarik.

"Saya ingin pertarungan sesungguhnya. Saya ingin memberikan pertandingan yang bagus untuk penggemar," kata petinju berjuluk Pacman itu.

Manny Pacquiao kali terakhir menjalani pertarungan ketika berhasil mengalahkan Keith Thurman di MGM Grand, Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Juli 2019 lalu.

Kemenangan tersebut sekaligus membuat petinju 42 tahun meraih gelar WBA Super kelas welter. Secara keseluruhan, senator Filipina itu mengantongi rekor bertanding 62 (39 KO) menang, tujuh kalah, dan dua kali imbang.

Sementara itu, Errol Spence Jr bakal hadir dalam pertandingan nanti dengan status sebagai pemegang gelar kelas welter versi WBC dan IBF.

Baca Juga :
Yordenis Ugas: Kehormatan Lawan Juara Dunia Sehebat Manny Pacquiao

Petinju yang belum terkalahkan dalam 27 pertandingan itu mengatakan sangat percaya diri dapat mengalahkan Pacquiao.

"Saya memiliki kemampuan untuk mengalahkannya. Bagi saya, ini adalah tentang pertandingan dan meraih kemenangan," kata Errol Spence Jr.

Errol Spence Jr. yang lebih muda 11 tahun dari Manny Pacquiao di atas kertas memiliki keunggulan dari aspek fisik maupun stamina.

Pengamat Sebut Manny Pacquiao Masih Setajam Petinju 20 Tahunan &

Original Source

Topik Menarik

{
{
{