Loading...
Loading…
Janjikan Bonus Besar, Jadikan Pemain Asing sebagai Brand Ambassador

Janjikan Bonus Besar, Jadikan Pemain Asing sebagai Brand Ambassador

Olahraga | jawapos | Selasa, 13 Juli 2021 - 22:13

JawaPos.com Carlos Fortes resmi jadi penggawa Arema FC. Striker asal Portugal itu meneken kontrak baru dengan manajemen tim berjuluk Singo Edan kemarin siang.

Fortes akan membela Arema FC untuk Liga 1 20212022. Sayang, dia tiba saat kompetisi masih ditunda. Bagaimana tanggapannya? Saya menyadari kondisi (pandemi) saat ini. Tapi, saya ingin segera dimulai. Saya juga yakin fans ingin Liga 1 segera digelar, kata pemain berambut gimbal itu.

Bersama Arema FC, Fortes yakin bisa beradaptasi dengan cepat. Sebab, sudah ada Adilson Maringa yang lebih dulu bergabung. Kiper asal Brasil itu merupakan rekan satu tim Fortes di UD Vilafranquese.

Dia (Maringa) pasti lebih tahu kondisi kota (Malang) dan tim Arema, katanya. Apalagi, sang pelatih Eduardo Almeida juga sama-sama berasal dari Portugal.

Di lini depan, pemain 26 tahun itu akan bersaing dengan striker lainnya. Sebut saja Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo. Kebetulan, dua pemain itu sama-sama memperkuat timnas. Fortes sama sekali tidak merasa tersaingi.

Ini justru bagus. Apalagi, label timnas membuat saya makin termotivasi. Saya akan berikan yang maksimal di latihan. Soal siapa yang lebih dipilih, itu terserah pelatih, jelasnya.

Baca Juga :
5 Gadis Cantik Brand Ambassador Tim Esports

Kedatangan Fortes membuat Arema FC masih menyisakan satu slot pemain asing. Kabarnya, slot itu akan diisi bek asal Pantai Gading Alan Bidi.

Kebetulan, Alan Bidi merupakan mantan rekan satu tim Fortes di UD Vilafranquense. Saat ditanya soal kedatangan Alan Bidi, Fortes ogah menjawab.

Saya tidak mau bilang. Itu bukan ranah saya, bebernya.

Pihak manajemen memang ogah asal pilih pemain asing. Apalagi, mereka nantinya mendapat pekerjaan tambahan di luar lapangan. Apa itu?

Secara tim, pemain asing akan membantu performa tim. Secara bisnis, mereka akan saya kontrak menjadi brand ambassador. Biar ada pemasukan dan membantu mereka juga, ungkap Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana.

Gilang memang memiliki banyak lini usaha. Mulai usaha di bidang transportasi hingga kosmetik. Karena itu, ditunjuknya pemain asing sebagai brand ambassador bisa jadi kesepakatan yang menguntungkan. Sebab, Arema FC memiliki basis suporter yang cukup besar.

Selain itu, Gilang memastikan seluruh elemen Arema FC akan mendapat banyak pemasukan musim ini. Salah satunya datang dari bonus yang akan diberikan pihak manajemen.

Baca Juga :
5 Pesepakbola dengan Pendapatan Tertinggi, Nomor 1 Tembus Rp1,7 Triliun per Tahun

Nanti Arema di setiap laga akan ada bonus. Saya pastikan bonusnya lebih besar dari musim-musim sebelumnya. Makanya, setiap laga adalah final, jelas pria 32 tahun itu.

Original Source

Topik Menarik