Bintang Argentina di Copa America 2021 Resmi Gabung Atletico Madrid

indosport.com | Olahraga | Published at 13/07/2021 15:16
Bintang Argentina di Copa America 2021 Resmi Gabung Atletico Madrid

INDOSPORT.COM - Saga transfer bintang Timnas Argentina di Copa America 2021,Rodrigo de Paul akhirnya resmi berakhir pada Selasa (13/07/21) ini.

Setelah dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, Rodrigo akhirnya memilih berlabuh ke Atletico Madrid mulai musim 2021/2022 mendatang.

Transfer Rodrigo De Paul diumumkan oleh Atletico setelah harga 35 juta euro disepakati oleh Udinese. Dengan ini berakhirlah pengabdian pemain 27 tahun tersebut dengan Il Zebrette yang jadi rumahnya sejak 2016 lalu.

Rodrigo De Paul sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Los Rojiblancos yang disebut bakal meningkatkan levelnya.

Berbekal pengalaman di La Liga saat berkostum Valencia, ia berharap bisa jadi elemen penting Atletico yang musim lalu jadi juara.

HERE. WE. RODRI pic.twitter.com/bWuITgYwjl

Atltico de Madrid (@atletienglish) July 12, 2021

Kesempatan untuk dilatih oleh Diego Simeone yang juga berasal dari Argentina juga jadi alasan jebolan akademi Racing Club ini hijrah ke Wanda Metropolitano. De Paul mengaku kagum dengan kiprah entrenador berjuluk El Cholo ini selama di Atletico.

"Bangga rasanya bermain untuk Atletico. Klub ini adalah klub jawara dan aku siap menanggung beban mereka. Ini langkah besar untuk karierku," papar De Paul pada situs resmi klub.

"Aku sudah mengenal Atletico karena aku pernah bermain di Spanyol sebelumnya. Bermain dibawah arahan Simeone juga bukan kesempatan yang bisa dilewatkan begitu saja," tambahnya lagi.

Artikel Asli