Inggris Kalah di Final Piala Eropa 2020, Jack Grealish Beri Sepatu ke Anak Kecil

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 15:06
Inggris Kalah di Final Piala Eropa 2020, Jack Grealish Beri Sepatu ke Anak Kecil

LONDON Jack Grealish tidak terlalu sakit hati setelah Inggris kalah 2-3 dari Italia di final Piala Eropa 2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, Selasa (12/7/2021) dini hari WIB. Terbukti kelar pertandingan, ia kedapatan memberikan sepatunya kepada seorang penggemar cilik.

Seperti dikabarkan The Sun , Selasa (13/7/2021), ada satu penggemar cilik yang meninggalkan Stadion Wembley dengan senyum yang lebar. Sebab, dia mendapatkan sepatu yang baru digunakan pemain Inggris.

Jack Grealish

(Jack Grealish memberikan sepatu ke anak kecil kelar final Piala Eropa 2020)

Setelah pertandingan dan menuju lorong, Jack Grealish menyempatkan diri mampir ke tribun penonton. Dia kemudian memberikan sepatu yang baru dia kenakan di pertandingan ke seorang penggemar cilik.

Tak hanya itu, Grealish juga mengajak sang penggemar Inggris itu berfoto bersama. Setelah Grealish beranjak pergi, anak yang belum diketahui namanya itu pun tak bisa menahan senyum lebarnya.

Sosok Grealish sendiri memang menjadi favorit para penggemar. Pasalnya, dia memiliki kemampuan yang bagus dan seharusnya bisa memberikan penampilan maksimal.

Artikel Asli