Wushu, Olahraga Pilihan Mimi Krisdayanti Selama PPKM Darurat

skor.id | Olahraga | Published at 13/07/2021 15:00
Wushu, Olahraga Pilihan Mimi Krisdayanti Selama PPKM Darurat

SKOR.id - Krisdayanti tengah menggandrungi seni olahraga wushu beberapa waktu terakhir.

Melalui Instagram pribadinya, penyanyi sekaligus anggota DPR RI tersebut acap membagikan video tengah memperagakan berbagai variasi bermain wushu.

Krisdayanti, dalam beberapa video di Instagramnya, unjuk kebolehan dalam menggunakan kipas dan pedang untuk senjata selama berlatih wushu.

Apalagi dengan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) khususnya untuk Pulau Jawa dan Bali yang dimulai awal bulan Juli ini, Krisdayanti makin giat berolahraga di rumah.

Tidak hanya memamerkan kebolehan dalam bermain wushu, Krisdayanti juga menuliskan pesan kepada para pengikutnya untuk semakin rajin berolahraga meskipun di rumah saja.

Pada salah satu unggahannya, istri pengusaha asal Timor Leste bernama Raul Lemos tersebut mengatakan bahwa konsisten berolahraga akan meningkatkan imun.

"Olahraga yang saya lakukan secara rutin lebih ampuh meningkatkan sistem imun tubuh ketimbang olahraga yang hanya dilakukan sesekali aja lho," ujar Krisdayanti dalam unggahannya di Instagram tanggal 6 Juli 2021.

"Kuncinya konsistensipenting buat jaga sistem imunitas tubuh. Yuk semangat lawan covid ya!Karantina bukan hukuman. Bismilah kita akan baik-baik aja."

Dalam unggahan lain, masih dengan video bermain wushu, Krisdayanti menyebut bahwa olahraga meredakan kecemasannya dari deru sirine ambulans yang lalu-lalang di sekitar kediamannya.

"Bisa dibayangkan suara sirene berlalu lalang senyap terdengar membawa kecemasan," kata Krisdayanti pada unggahan tertanggal 9 Juli 2021.

"Sayatetap berlatih wushu tanpa backsound di tengah latihan jianshu kali ini. Di tiap tangkisan dan besutan pedang harus penuh tenaga sehingga mengeluarkan bunyi dan ada keindahan di dalam gerakan pedang."

"Semoga kita semua masih berdaya di tengah kondisi yg tidak biasa ini. Salam jumat berkah."

Sebagai informasi, PPKM untuk Pulau Jawa dan Bali berlangsung sejak3 Juli dan berakhir pada 20 Juli 2021.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani, mengungkapkan ada peluang PPKM akan diperpanjang hingga 6 pekan untuk menekan laju penyebaran Covid-19 berbagai varian.

Wendi Cagur Jadi Korban Hoaks Meninggal, Inilah Hobi Olahraga Sang Komedian

&

Artikel Asli