Erling Haaland Sedang di Inggris, Gabung Manchester City atau Chelsea?

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 14:03
Erling Haaland Sedang di Inggris, Gabung Manchester City atau Chelsea?

LONDON Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, kesal terus-menerus ditanya soal masa depan sang pemain bintang, Erling Haaland. Saking kesalnya, Zorc menyebut kepada media bahwa Erling Haaland saat ini berada di Inggris, yang mana sejumlah klub di sana seperti Manchester City dan Chelsea tertarik kepada sang pemain.

Masa depan Erling Haaland kembali memanas pada bursa transfer musim panas 2021. Sejumlah klub besar kenamaan tertarik kepada Erling Haaland yang saat ini masih berseragam Die Borussen -julukan Borussia Dortmund.

Erling Haaland

Rumor itu semakin menguat ketika pemain asal Norwegia itu absen dalam persiapan pramusim Dortmund. Alhasil, Zorc pun membuat pernyataan bahwa Erling Haaland sudah di Inggris di tengah spekulasi yang ada.

Erling (Haaland) sudah di Inggris, kata Zorc, mengutip dari Goal International, Selasa (13/7/2021).

Pernyataan tersebut jelas akan membuat tanda tanya. Karena jika benar, maka Erling Haaland bisa hijrah ke Chelsea atau Manchester City yang memiliki minat besar terhadap sang pemain. Sayangnya, kata-kata yang diungkapkan Zorc hanyalah sindiran.

Lebih lanjut, pria berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa Dortmund akan mempertahankan Erling Haaland. Sang pemain akan tetap berada di Signal Iduna Park untuk musim 2021-2022.

Artikel Asli