Nangis Buaya Joan Laporta Bikin Lionel Messi Kembali ke Barcelona?

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 12:20
Nangis Buaya Joan Laporta Bikin Lionel Messi Kembali ke Barcelona?

BARCELONA Presiden Barcelona, Joan Laporta, menangis setelah Lionel Messi membawa Argentina juara Copa America 2021. Apakah aksi menangis ini hanya akal-akalan Joan Laporta supaya Lionel Messi mau menandatangani kontrak baru di Barcelona yang sebelumnya kedaluwarsa pada 30 Juni 2021?

Argentina merebut gelar Copa America 2021 usai mengalahkan Brasil di partai final di Stadion Maracana, Minggu 11 Juli 2021 pagi WIB. Messi dan kawan-kawan membungkam Brasil dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Angel Di Maria pada menit 22.

Lionel Messi

(Messi bawa Argentina juara Copa America 2021)

Keberhasilan Lionel Messi membawa Argentina menjunjung trofi Copa America 2021, membuat sang pemain kebanjiran ucapan selamat. Terlebih, ini merupakan gelar pertama Messi bersama tim senior Argentina. Salah satu ucapan datang dari Presiden Barcelona yakni Joan Laporta.

Semua orang Catalan, Barcelona, dan seluruh dunia sepakbola senang karena Leo (Messi) memenangkan Copa America, kata Laporta, dikutip dari Marca, Selasa (13/7/2021).

Sangat menyenangkan melihat pemain terbaik dalam sejarah sepakbola bersemangat memenangkan gelar seperti ini dan dia membuat kami semua menangis bahagia, lanjut Laporta.

Saat ini, La Pulga julukan Messi menghadapi situasi pelik dengan berakhirnya kontrak bersama Barcelona. Tepat pada 1 Juli 2021, Lionel Messi resmi tidak membela klub mana pun alias berstatus pengangguran.

Artikel Asli