Pacquiao Sindir Mayweather: Errol Spence Jr Lebih Baik daripada Kamu!

sindonews | Olahraga | Published at 13/07/2021 10:48
Pacquiao Sindir Mayweather: Errol Spence Jr Lebih Baik daripada Kamu!

Perseteruan Manny Pacquiao dengan Floyd Mayweather Jr memanas setelah sindirannya memuji Errol Spence Jr adalah petarung yang lebih baik daripada The Money. Pacquiao percaya Spence Jr akan mengajari Floyd Mayweather Jr cara bertarung satu lawan satu yang benar.

Sindiran Pacquiao itu sebagai respons atas unggahan Mayweather baru-baru ini yang mengungkapkan dia akan menghubungi

Spence Jr untuk memberikan tips tentang cara mengalahkan Pacquiao. Legenda tinju Filipina berusia 42 tahun itu membalas Mayweather dan mengejek bahwa Spence Jr tidak membutuhkan bantuan apa pun, karena ia lebih baik dari keduanya.

Anda tahu sebenarnya Errol tidak perlu nasihat dari Mayweather, karena saya percaya bahwa Errol lebih baik daripada Mayweather. Saya pikir dia akan mengajari Mayweather cara bertarung satu per satu,beber Pacquiao.

Spence Jr adalah mantan sparring partner Mayweather dan mengungkapkan ikon yang sekarang sudah pensiun itu masih menjadi penasihatnya. Tentu saja, dia adalah pria yang kadang-kadang menjangkau dan berbicara kepada saya dan hal-hal seperti itu Dia kadang-kadang mencoba untuk membimbing saya, jadi dia pasti akan menjangkau. Jika dia mengatakan dia akan menjangkau, dia mungkin akan melakukannya.

Pacquiao akan menghadapi Spence Jr dalam duel unifikasi Kelas Welter pada 21 Agustus mendatang. PacMan dikalahkan oleh Mayweather dalam pertarungan tahun 2015 dengan mencatat rekor pembelian 4,6 juta PPV dan pendapatan 600 juta.

Kedua ikon pertempuran terus bermusuhan sejak itu meskipun tidak pernah bertanding ulang. Spence, juara WBC dan IBF, berterima kasih kepada Pacquiao atas pujiannya dengan mengorbankan Mayweather, tetapi tidak akan tertipu dengan rasa aman yang salah.

Artikel Asli