Jorge Martin Akui Tak Punya Kuasa untuk Kembangkan Motor Ducati di MotoGP 2021

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 10:11
Jorge Martin Akui Tak Punya Kuasa untuk Kembangkan Motor Ducati di MotoGP 2021

MADRID Jorge Martin sadar betul akan statusnya sebagai debutan di Tim Ducati pada MotoGP musim 2021. Maka dari itu, Martin mengaku tidak merasa kecewa apabila dirinya tidak memiliki kuasa dalam pengembangan Desmosedici di MotoGP 2021.

Sebagaimana diketahui, Martin merupakan salah satu pendatang baru di MotoGP 2021. Ya, Martin direkrut oleh Tim Pramac Ducati guna menggantikan peran Francesco Bagnaia yang naik kelas ke tim pabrikan.

Keputusan Tim Pramac Ducati merekrut Martin sendiri memang sangat masuk akal. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu mampu mengklaim empat podium, yang mana dua di antaranya adalah kemenangan di Moto2 2020.

Jorge Martin

Performa mengesankan Martin tersebut, membuat dirinya pun diprediksi bakal bisa langsung kompetitif bersama Tim Pramac Ducati di MotoGP 2021. Bahkan tidak sedikit yang meyakini Martin bakal menyabet gelar Rookie of the Year MotoGP musim depan.

Prediksi banyak pihak pun mendekati kenyataan setelah Martin tampil mengesankan di MotoGP Qatar 2021. Pada saat itu, Martin sempat membuat kejutan dengan merangsek ke posisi empat di lap pertama. Meski pada akhirnya hanya mampu finis di posisi ke-15.

Artikel Asli