Demi Rui Patricio, AS Roma Pinjamkan Pau Lopez ke Marseille

republika | Olahraga | Published at 13/07/2021 10:00
Demi Rui Patricio, AS Roma Pinjamkan Pau Lopez ke Marseille

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Olympique Marseille mengkonfirmasi telah menyelesaikan transfer kiper AS Roma, Pau Lopez. Melepas kiper asal Spanyol itu memang harus dilakukan Giallorossi, menyusul hampir bergabungnya Rui Patricio dari Wolves.

Dikutip dari Football-italia , Selasa (13/7), Marseille mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Roma untuk meminjam Lopez, dengan opsi pembelian yang bisa menjadi kewajiban. Sementara itu, Roma dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolves untuk Rui Patricio.

Transfer Patricio akan bernilai 11 juta euro termasuk bonus. Kiper asal Portugal itu direncanakan akan segera menjalani tes medis. Apalagi, Portugal harus mengakhiri perjalanan lebih awal setelah dikalahkan Belgia di babak 16 besar Euro 2020.

Sementara itu, selain meminjam Lopez dari Roma, klub Ligue 1 Prancis itu juga meminta pemain internasional Turki Cengiz Under, dengan opsi pembelian senilai 8,9 euro. Marseille juga memasukkan klausul wajib membeli Under jika beberapa syarat disepakati. Roma juga berhak mendapatkan 20 persen juga pemainnya itu dijual di kemudian hari.

Artikel Asli