Ada Tekanan dari Aremania, Carlos Fortes Bicara Target di Arema FC

skor.id | Olahraga | Published at 13/07/2021 09:40
Ada Tekanan dari Aremania, Carlos Fortes Bicara Target di Arema FC

SKOR.id - Striker asal Portugal, Carlos Fortes telah resmi menjadi bagian Arema FC yang akan mengarungi Liga 1 2021-2022.

Carlos Fortes telah menandatangani kontrak dan diperkenalkan manajemen Arema FC ke publik, termasuk Aremania, Senin (12/7/2021).

Dalam acara perkenalan yang digelar secara virtual, Carlos Fortes menyadari adanya tekanan besar yang datang dari Aremania.

Carlos Fortes sadar, sebagai pemain asing tentu diharapkansuporterdapat memberikan sumbangsih lebih kepada Arema FC.

Oleh karenanya, ia bertekad menjadikan tekanan itu sebagai motivasi untuk giat berlatih dan selalu berusaha tampil maksimal untuk Arema FC.

"Soal tekanan besar Aremania, saya tahu betul soal itu. Ketika latihan harus selalu maksimal dan memberikan yang terbaik saat latihan dan pertandingan," kata Carlos Fortes.

Pemain bernomor punggung 9 di Arema FC itu menegaskan, kedatangannya ke Malang adalah untuk klub, bukan untuk pencapaian-pencapaian pribadi.

Walaupun Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengharapkannya dapat menjadi top skor Liga 1 2021-2022, Carlos Fortes tak memiliki target pribadi.

Ia memilih fokus untuk bahu-membahu bersamapara pemainklub berjulukan Singo Edan lainnya untuk membawa Arema FC ke jalur prestasi.

"Target berapa gol, tidak ada target khusus. Yang jelas saya berusaha yang terbaik untuk Arema FC bukan hanya untuk saya sendiri," ujar Carlos Fortes.

Striker berusia 26 tahun ini juga menyatakan kesiapannya bersaing secara sehat dengan para pemain depan Arema FC yang berlabel pemain timnas.

Seperti yang diketahui, Arema FC memiliki Kushedya Hari Yudo dan Muhammad Rafli yang berstatus pemain timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong.

Soal keputusan pemain yang diturunkan di lapangan, eks-pemain Vilafransquense tersebut menyerahkan kepada pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Buta soal Liga Indonesia, Ini Alasan Carlos Fortes Gabung Arema FC

Presiden Arema FC Pastikan Carlos Fortes Kandidat Pertama yang Dibidik Eduardo Almeida

&
Artikel Asli