Bareng Pembalap Elit Dunia, Sean Gelael Ikuti Balapan Virtual Sparco Gaming

indosport.com | Olahraga | Published at 13/07/2021 09:16
Bareng Pembalap Elit Dunia, Sean Gelael Ikuti Balapan Virtual Sparco Gaming

INDOSPORT.COM Pembalap Indonesia, Sean Gelael ikut meramaikan balapan virtual Sparco Gaming bersama para pembalap elit dunia, Senin (12/07/21).

Sean Gelael mendapatkan undangan spesial untuk mengikuti balapan virtual dari Sparco Gaming usai sukses meraih podium ketiga di ajang European Le Mans Series (ELMS) kategori LMP2, di Sirkuit Monza, Italia, Minggu (11/07/21) kemarin.

Sparco sendiri merupakan perusahaan suku cadang dan aksesoris mobil yang berpusat di Italia. Perusahaan yang mensponsori banyak jenis balapan mobil, termasuk reli atau single-seater ini, secara rutin menggelar gathering untuk pembalap yang disponsori.

Salah satu ajang yang digelar ialah balapan virtual E-Kart League, dengan terdapat 11 pembalap dunia yang selama ini disponsori Sparco untuk acara Sparco Gaming.

Pembalap tersebut seperti Jazeman Jaafar selaku rekan setimnya, lalu ada sahabat lamanya yang merupakan pembalap AlfaRomeo di Formula 1 yakni Antonio Giovinazzi.

Serta ada dua pembalap elit lainnya yakni bintang Indy Car dari Swedia, Felix Rosenqvist dan pembalap Indy Car dari Mexico, Patricio "Pato" O'ward yang juga menjadi bintang tamu di virtual E-Kart Sparco Gaming.

Sean Gelael sendiri mengaku senang dan bangga bisa bergabung bersama Sparco yang juga menjadi bagian penting dalam perkembangan kariernya.

Tentu saya senang diundang. Saya bangga menjadi bagian keluarga besar Sparco. Karena bagaimanapun saya tumbuh dan berkembang menjadi seperti sekarang, juga berkat dukungan Sparco, kata Sean Gelael, melalui laman resminya.

Artikel Asli