Kirim Surat Menyentuh untuk Marcus Rashford, Fans Cilik Inggris Banjir "Like"

skor.id | Olahraga | Published at 13/07/2021 08:10
Kirim Surat Menyentuh untuk Marcus Rashford, Fans Cilik Inggris Banjir "Like"

SKOR.id - Seorang fans cilik Inggris menulis surat yang menyentuh untuk Marcus Rashford agar tidak bersedih setelah "bencana" di final Euro 2020.

Inggris secara menyakitkan kalah adu penalti dari Italia di laga pamungkas Piala Eropa 2020, dengan Rashford sebagai salah satu algojo yang gagal melaksanakan tugasnya.

Akibattragedi tersebut, Rashford bersama Jadon Sancho dan Bukayo Saka yang juga gagal mengeksekusi penaltijadi bulan-bulanan suporter tim Tiga Singa.

Bahkan, mural Rashford di Withington dirusak. Dia, Saka, dan Sancho juga menjadi sasaran pelecehan rasial di media sosial.

Dexter Rosier, penggemar Tottenham Hotspur dan Reading, tidak terima para pemain Inggris, khususnya Rasford yang telah menjadi idolanya mendapat perlakuan keji seperti itu.

Dexter sangat terinspirasi oleh kampanyeRasfhforduntukmemberikanmakanan sekolah gratiskepadaanak-anak selama pandemi tahun lalu.

Bocah sembilan tahun itu lalu memutuskan menulis suratuntuk Rashford agar tidak bersedih dan menekankan bahwa sang bintang akan selalu menjadi pahlawan di matanya.

"Marcus Rashford yang terhormat. Saya harap Anda tidak akan sedih terlalu lama karena Anda adalah orang yang baik.

"Tahun lalu Anda menginspirasi saya untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung. Lalu tadi malam kamu menginspirasiku lagi untuk selalu berani.

"Aku bangga padamu, kamu akan selalu menjadi pahlawan," tulis Dexter yang diunggah ibunya, Samantha di Twitter dan langsung menjadi viral.

Ratusan orang mengomentari postingan Samantha, menyukainya, dan membagikan surat tersebut, termasuk Rashford, yang juga menulis surat permintaan maaf di akun Twitter-nya.

Bintang Manchester United pun berterima kasih kepada mayoritas penggemar atas dukungan mereka.

"Pesan yang saya terima hari ini sangat luar biasa dan melihat respons di Withington membuat saya hampir menangis.Komunitas yang selalu merangkul saya terus menopang saya," tulis Rasford.

Berita timnas Inggris lainnya

Hampir Juara di Euro 2020, Gareth Southgate Ingin Bawa Inggris ke Piala Dunia 2022

WONDERKID: Dario Sarmiento, Mini Lionel Messi yang Siap Mengguncang Liga Inggris

&
Artikel Asli