Kabar Buruk! 2 Bek Terbaik Dunia Ini Akan Pisah usai Italia Juara Euro 2020

inewsid | Olahraga | Published at 13/07/2021 07:53
Kabar Buruk! 2 Bek Terbaik Dunia Ini Akan Pisah usai Italia Juara Euro 2020

ROMA, iNews.id- Keberhasilan Italia menjadi juara Euro 2020 tak lepas dari penampilan gemilang duet Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun, kemungkinan dua benteng Gli Azzurri itu akan berpisah.

Ya, Euro 2020 mungkin menjadi turnamen sepak bola internasional terakhir Giorgio Chiellini untuk Italia. Pasalnya, Chiellini sudah berusia 36 tahun.

Dengan usia 36 tahun itu, tentu rasanya akan sangat sulit melihat Chiellini masih membela Gli Azzurri pada ajang kompetisi Timnas Italia selanjutnya yakni Piala Dunia 2022. Dia juga mengaku belum tahu apa rencana ke depan, terlebih kontrak di Juventus juga baru saja berakhir.

Dia saat masih sangat santai menikmati kemenangan di Euro 2020. Dia yakin Gianluigi Donnarumma dan tandemnya, Bonucci tetap akan di lini belakang Italia saat bermain di Piala Dunia 2022 mendatang.

Saya bahkan tidak tahu apakah saya bisa lari besok (jawaban Chiellini saat ditanya soal masa depannya), untuk saat ini saya masih tenang. Satu hal yang pasti, Bonucci dan Donnarumma pasti akan ada di sana (membela Italia di Piala Dunai 2022)," kata Chiellini dikutip di Footbal Italia, Selasa (13/7/2021).

Mendengar itu, Bonucci tak ingin kehilangan Chiellini di Piala Dunia 2022. Bonucci mengatakan akan membujuk Chiellini untuk tetap membela Italia, setidaknya hingga kompetisi selanjutnya.

Dikarenakan Piala Dunia 2022 akan berlangsung tahun depan, maka Bonucci merasa Chiellini masih sanggup untuk bermain membela Timnas Italia. Karena itulah, Bonucci percaya diri bisa meyakinkan Chiellini untuk tak pensiun dulu dari Timnas Italia.

Saya akan meyakinkan dia (untuk jangan pensiun dulu dari membela Timnas Italia). Kami akan pergi berlibur bersama, saya akan meyakinkan dia, jadi tak perlu ada yang perlu dikhawatirkan, kata Bonucci.

Artikel Asli