MU Diizinkan Negosiasi Syarat Personal dengan Varane

republika | Olahraga | Published at 13/07/2021 06:21
MU Diizinkan Negosiasi Syarat Personal dengan Varane

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) telah diberi izin untuk mendekati Raphael Varane dan sedang merundingkan persyaratan pribadi. Varane kemungkinan bisa pindah dari Real Madrid ke MU.

Jika persyaratan dapat disepakati, United diharapkan membuka pembicaraan dengan Real Madrid mengenai biaya transfer, meskipun Paris Saint-Germain (PSG) juga sedang dalam pembicaraan dengan kubu Varane.

Diperkirakan, bek tengah berusia 28 tahun itu akan terbuka untuk pindah, jika kesepakatan dapat dicapai. Dikutip dari Skysports , Selasa (13/7), United diyakini akan berhati-hati dalam negosiasi kali ini. Iblis Merah tidak ingin apa yang terjadi dengan Sergio Ramos pada tahun 2015 terulang.

Saat itu, ketika Ramos memberikan harapan untuk datang ke Old Trafford, tapi ternyata hal itu hanya sebagai 'senjata' demi menandatangani kontrak baru di Bernabeu. Kontrak Varane dengan Real Madrid masih tersisa satu tahun, dan United ingin menegosiasikan biaya transfer yang lebih rendah karena mengetahui Varane bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak pada Januari 2022.

Pemain internasional Prancis itu adalah salah satu dari sejumlah bek tengah yang diincar United musim panas ini. Varane akan menjadi pernyataan niat yang penting dari MU untuk bersaing dengan Manchester City dalam perburuan gelar Liga Primer Inggris musim depan.

Varane telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek terbaik dunia sejak bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2011. Varane telah membuat lebih dari 350 penampilan untuk klub, dan bermain sebanyak 79 kali bersama Prancis. Ia juga membantu Prancis meraih gelar Piala Dunia 2018, menjadi starter di empat pertandingan di Euro 2020 sebelum disingkirkan Swiss.

Artikel Asli