AC Milan Sasar Isco dan James Rodriguez

skor.id | Olahraga | Published at 13/07/2021 06:15
AC Milan Sasar Isco dan James Rodriguez

SKOR.id - Isc o dan James Rodriguez masuk daftar transfer AC Milan untuk mengisi tempat yang ditinggal Hakan Calhanoglu.

Keduanya pernah sama-sama membela Real Madrid, namun kemudian kehilangan tempat di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Isco masih bertahan di Los Blancos walau tak lagi menjadi pemain reguler pelatih berkebangsaan Prancis.

Sementara James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen dan pindah Everton musim panas lalu demi mengincar menit bermain.

Menurut sejumlah kabar yang beredar di Italia, I Rossoneri tengah mencari pemain untuk mengisi pos yang ditinggal Hakan Calhanoglu, dan menganggap Isco serta James Rodriguez sebagai kandidat potensial.

Isco, 29 tahun, lebih muda setahun dibandingkan James Rodriguez dan tuntutan gajinya mungkin lebih rendah ketimbang pemain Kolombia tersebut, demikian diklaim Marca .

Meski demikian, masih belum dipastikan apakah AC Milan mampu secara finansial untuk memenuhi gajinya di tengah krisis finansial saat ini.

Real Madrid sendiri besar kemungkinan tidak keberatan melepas gelandang asal Spanyol ini karena kontraknya akan habis di musim panas 2022.

AC Milan sendiri kehilangan dua pemain utama mereka di musim panas ini. Hakan Calhanoglu membelot ke Inter Milan, sementara Gianluigi Donnarumma besar kemungkinan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Keduanya meninggalkan I Rossoneri dengan status agen bebas di musim panas setelah menolak perpanjangan kontrak di tim.

Berita AC Milan lainnya

Olivier Giroud Sepakat Gabung AC Milan

Terlalu Baik, Barcelona Tawarkan Philippe Coutinho ke AC Milan

&
Artikel Asli