LeBron James Berniat Pensiun di LA Lakers

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 05:50
LeBron James Berniat Pensiun di LA Lakers

LOS ANGELES--LeBron James telah menjalani musim ketiganya bersama Los Angeles (LA) Lakers dan ia tak memiliki niatan sama sekali untuk pindah ke tim lain. Malahan James mengaku berniat untuk menjadikan Lakers sebagai klub basket terakhirnya sebelum memutuskan pensiun dari dunia cabang olahraga tersebut.

Seperti yang diketahui, James bergabung ke Lakers pada 2018 yang lalu. Pada saat itu, pebasket yang memiliki julukan King James tersebut pindah dari Cleveland Cavalier untuk mencari tantangan baru bersama Lakers.

Pada musim pertamanya di Lakers, James tak bisa berkontribusi banyak karena ia mengalami cedera. Gara-gara cedera itu, James melewatkan banyak pertandingan dan gagal memberikan gelar juara untuk Lakers.

Lebron James

Kendati begitu, pada musim keduanya, yakni pada NBA 2019-2020, James akhirnya bisa membayar kegagalannya di musim pertama. Berkat bantuan James dan tentunya Anthony Davies, Lakers keluar sebagai juara NBA 2019-2020.

Pada musim 2020-2021, sayangnya James gagal membuat Lakers mempertahankan gelar juara. Lakers bahkan sudah gugur sejak playoff pertama dimainkan. Jadi, selama tiga tahun di Lakers, James baru menyumbangkan satu gelar.

Artikel Asli