Suzy Cortez, Kasih Dukungan ke Timnas Inggris

rm.id | Olahraga | Published at 13/07/2021 05:36
Suzy Cortez, Kasih Dukungan ke Timnas Inggris

Miss Bumbum Suzy Cortez memberi dukungan moral pada Timnas Inggris yang gagal meraih gelar juara Euro 2020. Melalui cuitan di akun Twitter-nya, dia meminta tim besutan Gareth Southgate bersabar dan tetap semangat mengejar mimpi jadi juara.

Pemain terhebat dalam sejarah @leomessibutuh hampir 18 tahun baginya untuk memenangkan gelar bersama Argentina. "Saya katakan, Inggris jangan menyerah. Anda akan memiliki kesempatan lain untuk membawa pulang sepak bola!" Tulis Cortez yang turut menyertakan foto seksinya saat mengenakan jersey Inggris di cuitannya itu.

Inggris diketahui gagal meraih gelar juara setelah kalah 2-3 dalam drama adu penalti saat melawan Italia di partai final di Stadion Wembley, dini hari kemarin. Drama tersebut terjadi setelah kedua tim bermain imbang 1-1 hingga babak tambahan.

Namun demikian, Cortez diketahui sudah sejak lama tergila-gila dengan Lionel Messi. Dia bahkan sudah sering melakukan hal kontroversial hanya demi untuk mendapatkan perhatian dari mantan pemain Barcelona tersebut. [DNU]

Artikel Asli