Tiba di Roma, Timnas Italia Diundang Presiden Sergio Mattarella ke Istana Quirinal

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 01:15
Tiba di Roma, Timnas Italia Diundang Presiden Sergio Mattarella ke Istana Quirinal

ROMA Skuad Tim Nasional (Timnas) Italia dipastikan telah pulang ke Roma usai berjuang keras di ajang Piala Eropa 2020. Tentunya Gli Azzurri pulang tanpa tangan kosong alias mereka membawa trofi Piala Eropa yang sudah susah payah mereka rebut dari Inggris di final.

Setibanya skuad Roberto Mancini itu di Roma, para penggawa Gli Azzurri lantas langsung diundang ke Istana Quirinal, di mana Presiden Italia, Sergio Mattarella berada. Tentu tak heran jika Presiden Italia menjadi pihak yang langsung memanggil Jorginho dan kawan-kawan ketika baru tiba di Roma.

Pasalnya Timnas Italia baru saja mengharumkan nama bangsa dengan memenangkan kejuaraan prestisius, yakni Piala Eropa 2020. Berkat perjuangan mereka itu, tampaknya Presiden Mattarella ingin memberikan apresiasi kepada Timnas Italia.

Presiden Italia, Sergio Mattarella bersama trofi Piala Eropa

Azzurri telah tiba di Quarinal, di mana mereka akan disambut oleh Presiden Italia, Sergio Mattarella, bunyi cuitan akun twitter resmi Timnas Italia, Senin (12/7/2021).

Timnas Italia sendiri hadir ke Istana Quirinal dengan menggunakan jas tim mereka. Tak lupa trofi Piala Eropa pun ikut dibawa untuk dipersembahkan kepada Presiden Mattarella.

Chiellini menjadi pihak yang membawa dan memegang trofi Piala Eropa di sepanjang keluar bus sampai menuju lokasi Istana Quirinal. Beberapa kali Chiellini lantas mengangkat trofi tersebut untuk menunjukkan kepada para fans Timnas Italia yang juga turut menyambut kepulangan pasukan Mancini tersebut.

Artikel Asli