Paling Tua di MotoGP, Aleix Espargaro: Semangat Valentino Rossi Masih Brutal Banget!

okezone | Olahraga | Published at 13/07/2021 00:50
Paling Tua di MotoGP, Aleix Espargaro: Semangat Valentino Rossi Masih Brutal Banget!

NOALE Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, terkesan dengan kiprah Valentino Rossi di MotoGP. Menjadi pembalap tertua di MotoGP saat ini, Aleix mengakui bahwa Valentino Rossi masih memiliki semangat yang luar biasa.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi kini sudah berusia 42 tahun. Dia menjadi satu-satunya pembalap di MotoGP yang sudah berkepala empat. Dengan begitu, The Doctor -julukan Valentino Rossi- menjadi pembalap tertua di MotoGP.

Valentino Rossi

Di belakangnya dalam daftar pembalap tertua di MotoGP, ada Aleix Espargaro. Meski menghuni posisi kedua sebagai pembalap tertua, usia Espargaro tetap terpaut jauh dengan Valentino Rossi, yakni mencapai 10 tahun.

Mendapati kondisi ini, Aleix Espargaro terkesan dengan aksi Valentino Rossi yang masih bisa terus mempertahankan kiprahnya di pentas MotoGP. Dia pun menilai Rossi punya semangat yang brutal.

"Saya pembalap tertua kedua di kejuaraan. Tapi, pembalap tertua pertama terpaut 10 tahun lebih tua dari saya, itu Valentino Rossi," ujar Aleix Espargaro, sebagaimana dikutip dari Motosan, Selasa (13/7/2021)

Semangatnya terhadap motor sangat brutal. Dia tahu dia tidak lagi kompetitif. Sayangnya, kita melihat setiap akhir pekan bahwa dia tidak memiliki kesegaran seperti dulu, lanjutnya.

Artikel Asli