Loading...
Loading…
Latihan Wushu Agar Selalu Bugar, Krisdayanti Cocok Main Film Laga?

Latihan Wushu Agar Selalu Bugar, Krisdayanti Cocok Main Film Laga?

Olahraga | indosport.com | Minggu, 11 Juli 2021 - 04:41

INDOSPORT.COM Penyanyi kondang Indonesia, Krisdayanti, disebut sangat cocok membintangi film laga saat memamerkan aksinya berlatih bela diri wushu.

Krisdayanti berusaha untuk selalu menjaga tubuhnya tetap bugar. Dengan usianya yang kini tak lagi muda, tubuh bugar membantu kondisi fisiknya tetap prima dan bisa menjalani aktivitas dengan lancar.

Cara alami untuk menjaga kebugaran tubuh adalah dengan berolahraga. Berkat berbagai olahraga yang dijalani itulah, tubuh istri Raul Lemos selalu terlihat kencang tanpa gelambir sebagai tanda penuaan.

Adapun olahraga yang dilakoni ibu empat orang anak dari dua kali pernikahan tersebut, di antaranya yoga, muaythai, hingga pilates. Namun belakangan Krisdayanti mencoba bela diri baru yakni wushu.

Lewat akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan momen saat dirinya berlatih wushu di halaman rumah sembari menceritakan suara sirine ambulans yang menjadi backsound -nya di tengah latihan.

Bisa dibayangkan suara sirene berlalu lalang senyap terdengar membawa kecemasan, tulis Krisdayanti.

Dalam video singkat, Krisdayanti terlihat begitu fokus melakukan gerakan wushu dengan mengandalkan sebilah pedang. Suara besutan pedang beradu dengan sirine ambulans yang berkali-kali berbunyi tanda sedang lewat tak jauh dari rumahnya.

Saya tetap berlatih wushu tanpa backsound di tengah latihan jian shu kali ini. Ditiap tangkisan dan besutan pedang harus penuh tenaga sehingga mengeluarkan bunyi dan ada keindahan di dalam gerakan pedang, lanjut Krisdayanti.

Aksi memukau Krisdayanti ini langsung mendapatkan pujian dari sejumlah rekan sesama artis sekaligus sahabatnya. Mereka mengatakan Krisdayanti masih layak membintangi film laga Hollywood.

Original Source

Topik Menarik