Final NBA 2021: Phoenix Suns Rebut Kemenangan Pertama atas Bucks

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:33
Final NBA 2021: Phoenix Suns Rebut Kemenangan Pertama atas Bucks

PHOENIX - Phoenix Suns sukses merebut kemenangan pada Game 1 NBA Final 2020-2021 . Mereka menang 118-105 atas Milwaukee Bucks di Talking Stick Resort Arena, Rabu (7/7/2021) siang WIB.

Suns mampu tampil mengesankan sejak kuarter pertama. Mereka pun sukses membuat keunggulan 30-26. Mereka lalu melanjutkan penampilannya di kuarter kedua untuk memimpin dengan angka 57-49.

Serbuan Suns semakin tak terbendung pada kuarter ketiga, sehingga dapat memperlebar keunggulan menjadi 92-76. Bucks mencoba melawan di kuarter keempat, namun mereka sudah tertinggal cukup jauh dan gagal mengejar.

Pemain Suns, Chris Paul menjadi bintang pada pertandingan kali ini. Dia sukses menorehkan angka terbanyak, dengan catatan 32 poin serta sembilan assist dan empat rebound.

Kini, Paul bertekad untuk membawa momentum ke Game 2. Apalagi mereka sadar jika Bucks yang diperkuat Giannis Antetokounmpo, meski saat ini mengalami cedera.

Recap the @Suns #NBAFinals presented by YouTube TV Game 1 victory at home! #ThatsGame https://t.co/SmtNDESAvS

NBA (@NBA) July 7, 2021

"Kami sudah membangun run sepanjang musim untuk menjalani momen ini. kami akan tetap bermain seperti ini. Kami baru memainkan satu laga dan harus tetap menjaga fokus," kata Paul dikutipESPN.

Ya, Antetokounmpo memang mengalami cedera lutut. Dia sempat diragukan tampil, namun akhirnya ikut tampil dan mencetak 20 poin. Kondisi cederanya diyakini menjadi penyebab performanya sedikit menurun.

Dengan kemenangan ini, |Suns memimpin 1-0 pada babak final berformatbest-of-seven. Game 2 NBA Final sendiri akan tetap diadakan di Talking Stick Resort Arena, Jumat (9/7/2021) pagi WIB.

Artikel Asli