Pastikan Satu Tempat di Final Euro 2020, Emir Eranoto: Italia Spesial!

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:36
Pastikan Satu Tempat di Final Euro 2020, Emir Eranoto: Italia Spesial!

INDOSPORT.COM Lolosnya Italia ke final Euro 2020 mendapatkan perhatian dari Emir Eranoto, wonderkid Indonesia yang pernah merumput di Negeri Pizza .

Emir yang pernah merasakan iklim kompetisi Liga Italia bersama San Marco Juventina (kontestan Divisi 6 Liga Italia) dan bahkan pernah menjadi kapten di klub tersebut mengutarakan perasaan senangnya ketika Italia telah berhasil memastikan satu tempat di partai puncak.

Tak hanya senang, Emir pun juga mengaku dirinya bangga bisa melihat keberhasilan Italia di bawah asuhan Roberto Mancini di pergelaran Euro 2020.

Pada wawancara yang dilakukan dengan INDOSPORT , Emir membagikan rasa suka citanya bisa melihat Italia bakal berlaga di final Euro 2020.

Ia mengungkapkan jika siapapun lawan Italia nantinya, entah Inggris atau Denmark, itu tak menjadi persoalan berarti.

Menurut jebolan ISM Academy (salah satu akademi di Italia) ini, siapapun lawan Italia di final Euro 2020 nanti, telah siap dihadapi oleh skuat asuhan Roberto Mancini.

Bagi Emir, Italia di bawah arahan Roberto Mancini di pergelaran Euro 2020 ini adalah tim yang spesial.

Dari awal kompetisi emang udah ngerasa ada yang spesial dari tim ini. Kekompakan dan kebersamaannya tidak perlu diragukan lagi, tutur Emir Eranoto.

Pemuda berusia 20 tahun bernama lengkap Emir Eranoto Dipasena ini melanjutkan jika dirinya yakin bahwa Italia bisa melenggang pulang dengan gelar Euro 2020 di tangan.

Berbagai rintangan mulai dari group stage hingga babak knockout telah dilewati satu persatu. Saya yakin bahwa nantinya Italia bisa membawa pulang trofi Euro 2020 ke Negeri Pizza ! tandasnya.

Artikel Asli