Menyoal Masa Depan Messi, Laporta: Semua Baik-Baik Saja

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:53
Menyoal Masa Depan Messi, Laporta: Semua Baik-Baik Saja

BARCELONA - Joan Laporta memberikan kabar terbaru mengenai masa depan Lionel Messi. Dalam sebuah kesempatan Presiden Barcelona menekankan pada penggemar Blaugrana tidak perlu khawatir kehilangan sosok La Pulga.

Sejak Messi berstatus bebas transfer, banyak spekulasi bermunculan tentang masa depannya. Paris Saint Germain (PSG) misalnya. Raksasa Ligue 1 itu dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain bertubuh mungil tersebut.

Tetapi Laporta mencoba untuk menepis rumor tersebut. "Semuanya baik-baik saja," kata Laporta setibanya di kantor Barcelona dilansir dari Marca, Selasa (6/7/2021).

Sebagaimana diketahui, rumor kepergian Messi semakin hangat karena Barcelona dikabarkan terlilit masalah keuangan. Karena itu, tim asuhan Ronald Koeman tersebut dirumorkan akan melelang para pemainnya, tak terkecuali Lionel Messi.

Bahkan, Laporta sendiri mengakui kabar tersebut. Menurutnya, masalah aturan "Financial Fair Play" oleh UEFA dan masalah keuangan di Barcelona menjadi penyebab utama terhambatnya perpanjangan kontrak La Pulga.

"Ini tentang 'Fair Play sekarang. Saya ingin mengumumkan ia tetap tinggal (di Barcelona), tetapi pada saat-saat ini, saya tidak bisa mengatakannya karena kami sedang dalam proses menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," kata Laporta dalam kesempatan berbeda dilansir dari Football Espana, Selasa (6/7/2021).

Sementara itu, Messi sendiri belum angkat bicara mengenai berbagai kabar miring yang menerpanya. Saat ini ia sedang fokus membela Tim Nasional (Timnas) Argentina di gelaran Copa America 2021. Apalagi, Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat ini menginjakkan kaki di babak semifinal Copa America 2021.

Artikel Asli