Euro 2020: Usai Cetak Sejarah, Harry Kane Dianggap Setara dengan Ronaldo

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 13:00
Euro 2020: Usai Cetak Sejarah, Harry Kane Dianggap Setara dengan Ronaldo

INDOSPORT.COM Setelah mencatatkan namanya ke dalam sejarah, striker andalan Inggris, Harry Kane, dianggap setara dengan Cristiano Ronaldo.

Pernyataan tersebut keluar dari eks pelatih Denmark, Age Hareide, jelang laga semifinal Euro 2020 antara mantan tim asuhannya dan Inggris.

Hareide percaya jika Kane bisa menjadi pembeda dalam laga semifinal antara Inggris vs Denmark yang akan digelar di Wembley, Kamis (08/07/21) dini hari WIB.

"Harry Kane seperti Cristiano Ronaldo. Beri dia kesempatan dan dia akan mencetak gol. Itu alasan yang membuat dirinya sangat berbahaya," ujar Hareide pada BBC.

Kane diketahui menjadi pemain pertama dalam sejarah Inggris yang mampu mencetak gol dalam dua laga secara beruntun di ajang Euro.

Kane berhasil mencetak 3 gol dalam 2 laga Euro 2020 di perempatfinal kontra Jerman dan semifinal kontra Ukraina. Di laga kontra Jerman, Kane mencetak 1 gol, sementara di laga kontra Ukraina, Kane berhasil melesakkan 2 gol.

Catatan tersebut cukup istimewa mengingat performanya di babak grup bisa dibilang mengecewakan meskipun memiliki reputasi mentereng sebagai top skor Liga Inggris.

Artikel Asli