Topson Pertimbangkan Pensiun Setelah The International 10

Olahraga | skor.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:30
Topson Pertimbangkan Pensiun Setelah The International 10

SKOR.id - Kabar mengejutkan datang dari pemain Dota 2 dari OG Esports, Topias Miikka "Topson" Taavitsainen.

Pemain asal Finlandia yang sudah merengkuh dua kali gelar The International tersebut menyebutkan keinginannya untuk pensiun.

Dilansir dari media Finlandia, Ilta Sanomat, yang mengungkapkan bahwa Topson berkeinginan untuk pensiun setelah gelaran The International 10.

Walaupun Topson sendiri masih belum pasti untuk pensiun, tapi Topson ingin untuk memberikan waktu lebih untuk keluarganya setelah ajang The International 10.

"Menurut perasaanku mungkin ini TI terakhirku, walaupun aku sendiri juga belum pasti. Tapi aku akan ambil rehat panjang untuk fokus ke keluarga," ujar Topson.

OG Esports sendiri kini sedang berjuang untuk bisa lolos ke TI 10 melalui jalur kualifikasi The International 10 Regional Eropa Barat.

Dimana OG Esports akan bertemu dengan lawan-lawan berat seperti Team Nigma, Team Liquid, Tundra Esports, Vikin.gg, dan Brame.

Pertandingan pertama OG Esports akan berlangsung pada 7 Juli 2021 melawan Viking.gg di upper bracket kualifikasi regional Eropa Barat.

Kemudian midlaner andalan OG Esports tersebut juga mengungkapkan keinginannya ke depan jika sudah tidak lagi menjadi pemain profesional.

"Aku akan coba jadi streamer lagi dan mungkin terlibat dalam turnamen Dota lagi sebagai analis, nampaknya aku akan tetap di Dota walaupun bukan sebagai pemain," kata Topson.

"Aku juga ada rencana untuk tinggal di Malaysia untuk beberapa waktu, selama ini aku tidak banyak tinggal di suatu tempat untuk waktu lama," imbuhnya.

Keinginan untuk tinggal di Malaysia tersebut tidak lepas dari istrinya yang merupakan orang Malaysia yaitu Mawar Remy Taavitsainen.

Fnatic Isi Slot Terakhir Tim Asia Tenggara ke The International 10

&
Artikel Asli