Kesal Main Buruk di 16 Besar Wimbledon 2021, Daniil Medvedev Gagal Hadapi Roger Federer

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 12:33
Kesal Main Buruk di 16 Besar Wimbledon 2021, Daniil Medvedev Gagal Hadapi Roger Federer

LONDON Unggulan kedua Wimbledon 2021 , Daniil Medvedev merasa kesal karena bermain buruk saat menghadapi petenis asal Polandia, Hubert Hurkacz di 16 Besar. Akibatnya dia gagal menghadapi legenda tenis dunia, Roger Federer .

Laga antara Medvedev melawan Hurkacz telah berlangsung pada Senin 5 Juli 2021. Kala itu, Medvedev pun telah unggul 2-1 dengan skor 6-2, 6-7, 6-3, dan 3-4. Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda karena hujan.

Foto/Reuters

Sampai akhirnya, laga lanjutan berlangsung pada Selasa 6 Juli 2021. Namun, kali ini dewi fortuna memihak kepaa Hurkacz. Memulai set keempat dengan keunggulan 4-3, Hurkacz mampu menyelesaikannya dengan kemenangan 6-3. Alhasil laga harus berlanjut ke set kelima atau penentuan.

Pada kesempatan ini, Medvedev tetap tampil kurang impresif. Situasi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Hurkacz untuk membungkam Medvedev dengan skor akhir 6-3 di set kelima.

Kekalahan itu membuat Medvedev merasa kecewa. Dia pun mengakui permainan yang buruk karena tidak mampu menunjukkan performa layaknya petenis peringkat dua dunia. Bahkan dia tidak bisa berbicara banyak tentang penyebab performa buruknya tersebut.

Ketika Anda berada di urutan kedua dunia, putaran keempat adalah hasil yang sangat buruk. Dia (Hurkacz) pasti bermain sangat bagus. Saya tidak memiliki penjelasan atau alasan mengapa saya tidak bisa bermain bagus, tapi saya tidak bisa memasukkan satu bola ke lapangan, kata Medvedev, dikutip dari Tennis Head, Rabu (7/7/2021).

Artikel Asli