Resmi ke PSG, Achraf Hakimi Tulis Surat Perpisahan Mengharukan

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:46
Resmi ke PSG, Achraf Hakimi Tulis Surat Perpisahan Mengharukan

INDOSPORT.COM Achraf Hakimi menuliskan surat perpisahan mengharukan untuk fans Inter Milan usai resmi hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Saga transfer Hakimi akhirnya menemui garis finis. Bek sayap Maroko itu telah resmi bergabung dengan PSG pada hari Selasa (06/07/21) kemarin.

Paris Saint-Germain dengan gembira mengumumkan transfer Achraf Hakimi. Bek kanan 22 tahun asal Maroko ini telah menandatangani kontrak 5 tahun dan diikat oleh PSG hingga Juni 2026, ungkap manajemen PSG melalui penyataan resmi mereka.

Hakimi adalah pemain anyar kedua PSG. Sebelumnya, raksasa Ligue 1 itu telah berhasil mendatangkan Georginio Wijnaldum secara gratis dari Liverpool.

Usai resmi menjadi bagian dari PSG, Hakimi diketahui menuliskan surat perpisahan untuk para fans Inter Milan. Surat perpisahan tersebut diunggah oleh Hakimi melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Hakimi tampak memegang trofi scudetto Serie A Italia yang dirinya dapatkan bersama Inter Milan pada musim 2020/21 kemarin.

View this post on Instagram

A post shared by Achraf Hakimi (@achrafhakimi)

Saya tidak bisa membayangkan betapa berartinya memakai seragam Inter (Milan). Sebuah kehormatan bisa bermain dengan seragam ini, tulis Hakimi.

Musim yang sulit karena pandemi, tetapi saya masih bisa menikmati momen-momen tak terlupakan kala memenangi scudetto.

Saya ingin berterima kasih kepada anggota staf, pegawai klub, fans, serta rekan-rekan atas perhatian, profesionalisme, dan sikap menghargai.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah memberikan dukungan tanpa henti. Hati saya selalu Inter. Peluk erat untuk semua. Forza Inter!

Artikel Asli