Roberto Mancini Sempat Terkejut dengan Strategi Timnas Spanyol

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:31
Roberto Mancini Sempat Terkejut dengan Strategi Timnas Spanyol

LONDON Roberto Mancini sempat terkejut dengan strategi Timnas Spanyol saat menghadapi Italia dalam semifinal pertama Piala Eropa 2020 di Stadion Wembley, Rabu (7/7/2021). Namun, Tim Azzurri menang melalui adu penalti dari Tim Matador.

Pelatih Italia, Roberto Mancini mengaku sempat terkejut dengan permainan Spanyol. Pasalnya, La Furia Roja memilih untuk tampil bertahan di awal laga, dan membuat Italia kesulitan.

Foto/Okezone

Spanyol membuat pergerakan Italia semakin terbatas, karena menguasai 71 persen aliran bola. Mancini pun menilai Spanyol telah bermain bagus, meski dia menganggap timnya sudah berhak berada di babak final.

"Ada pertandingan manakala Anda menderita, tetapi kami memang layak ada di sini. Kami sudah tahu pertandingan ini akan berat. Enggak gampang dan Spanyol mengagetkan kami dengan menurunkan starter dengan memutuskan tanpa striker," kata Mancini.

Kami senang memberikan kebahagiaan kepada seluruh rakyat Italia. Saya tahu jika pertandingan akan sangat sulit. Spanyol memberikan kami masalah dan kesulitan. Kami tak banyak memegang bola, kata Mancini di laman resmi UEFA.

Artikel Asli