Kiper Senior Persib Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Selama PPKM Darurat

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 11:01
Kiper Senior Persib Tak Temui Kendala Jalankan Latihan Selama PPKM Darurat

INDOSPORT.COM- Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku tidak menemui kendala dalam menjalankan program latihan individu di kediamannya.

Menurut kiper berusia 39 tahun ini, berlatih mandiri di rumah bukan yang pertama baginya, karena sebelumnya hal serupa sudah sering dilakukan olehnya, terutama sejak dihentikannya kompetisi Liga 1 2020, lantaran Covid-19.

Sebagai informasi, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memberikan program latihan individu kepada pemainnya yang dijalankan di kediaman masing-masing, baik yang di Bandung maupun daerah lainnnya.

Pemain mendapatkan program latihan individu, sejak 3 Juli 2021. Progam tersebut dilakukan setelah diberlakukannya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat yang dimulai 3 Juli 2021 hingga 20 Juli mendatang.

"Ya selama beberapa hari ini kita latihan mandiri di rumah dan seperti biasa sebelum sebelumnya kita udah pernah ngelakuin," kata mantan kiper Timnas Indonesia ini, Selasa (06/07/21).

Penjaga gawang yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, ia bersama rekan-rekannya tetap disiplin dalam menjalankan program latihan walaupun digelar di kediaman masing-masing.

Selain itu, Made dan pemain Persib lainnya selalu memberikan laporan kepada tim pelatih terkait aktivitas latihan yang dijalankan selama masa PPKM Darurat ini.

"Syukurnya pemain disiplin menjalankan semua ngirim laporan kaya data-data," jelas penjaga gawang asal Gianyar, Bali ini.

Artikel Asli