Ricky Hatton Nekat Tantang Oscar De La Hoya Bertarung

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 09:06
Ricky Hatton Nekat Tantang Oscar De La Hoya Bertarung

Legenda tinju Inggris Ricky Hatton serius comeback ke ring tinju dengan menyebut Oscar De La Hoya atau Miguel Cotto sebagai lawannya. The Hitman gantung sarung tangan pada 2012 setelah kekalahan brutal di ronde kesembilan dari Vyacheslav Senchenko, tetapi ia telah kembali ke kondisi yang layak.

Dan setelah melihat legenda Mike Tyson dan Roy Jones Jr menjalani duel comeback pada November lalu, mantan juara dua divisi itu tertarik untuk memasang kembali sarung tinjunya.

Saya akan melawan Oscar De La Hoya jika ada kesempatan! Oscar adalah pahlawan bagi banyak orang dalam tinju, jadi itu akan menarik bahkan jika itu hanya sebuah ekshibisi,kata Hatton di kolom Metro.

Namun, Hatton harus menunggu kesempatan untuk melawan Oscar De La Hoya. Karena peraih medali emas Olimpiade itu akan menghadapi mantan juara Kelas Berat Ringan UFC Vitor Belfort pada bulan September.

Kebanggaan Hyde juga tertarik menghadapi mantan favorit penggemar: Miguel Cotto dan Sugar Shane Mosley. Miguel Cotto akan menjadi pemain yang bagus, Shane Mosley masih menjaga dirinya sendiri.

Daftarnya terus berlanjut, saya dan Cotto, saya dan De La Hoya, De La Hoya vs Juan Manuel Marquez mungkin! Ada begitu banyak lagi. Dan saya pikir saya berbicara untuk semua penggemar pertarungan ketika saya mengatakan kami ingin melihat beberapa dari ini."

Artikel Asli