Agen: Kalvin Phillips Enggan Tinggalkan Leeds United

Olahraga | republika | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 08:40
Agen: Kalvin Phillips Enggan Tinggalkan Leeds United

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang timnas Inggris Kalvin Phillips tidak memiliki hasrat untuk meninggalkan Leeds United. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Kevin Sharp.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menempatkan dirinya dengan kuat di jendela transfer sehingga menarik minat sejumlah klub usai tampil sukses bersama Inggris di Euro 2020. Namun Kevin Sharp mengatakan, sang gelandang ingin bertahan di Elland Road.

"Sebelum Kalvin menandatangani kontrak terakhirnya, kami memiliki minat yang baik sehingga kami duduk dan menjelajahi semua pro dan kontra. Keinginannya tidak pernah pergi. Ia ingin dihargai dan tinggal serta bermain untuk tim yang dia dukung sejak kecil," ujar Sharp dilansir Tribal Football , Rabu (7/7).

Sharp menambahkan, dalam kontrak yang ditandatangani pada September 2019, pihaknya memasukkan ketentuan di dalamnya jika Leeds mencapai papan atas Liga Primeer Inggris. Kami tahu itu sedikit pertaruhan, tetapi kami juga tahu Leeds akan sampai di sana di bawah asuhan Marcelo Bielsa dan jelas mereka melakukannya," tegas Sharp.

Mungkin, lanjut Sharp, ada beberapa klub yang benar-benar melihat Kalvin Phillips semakin sukses dalam kariernya. "Tapi Kalvin bahagia di Leeds dan tak punya keinginan pindah ke mana pun. Ini lebih merupakan kasus seperti melanjutkan apa yang Anda lakukan untuk klub dan negara."

Artikel Asli