Jadwal Semifinal Euro 2020: Italia Mencari Teman, Inggris atau Denmark?

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:46
Jadwal Semifinal Euro 2020: Italia Mencari Teman, Inggris atau Denmark?

INDOSPORT.COM Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal Euro 2020, di mana Inggris akan menghadapi Denmark dan berebut satu tempat untuk menemani Italia di laga final.

Inggris akan menghadapi Denmark dalam laga semifinal kedua yang digelar di Stadion Wembley, Kamis, (08/07/21) dini hari WIB.

Berlaga di Wembley akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Inggris. Dukungan yang datang dari para fans juga menjadi bekal positif Tiga Singa jelang laga Denmark ini.

Di sisi lain Denmark yang tampil di luar ekspetasi akan menjadi ancaman bagi usaha Inggris untuk memenuhi harapan footballs coming home yang telah digaungkan di seluruh negeri.

Diam-diam Denmark pasti ingin menjegal usaha Inggris memulangkan sepak bola dan tampil di final Euro 2020 nanti.

Sekaligus mengulangi memori kejayaan Euro 1992 silam.

Kedua tim diketahui memiliki catatan head to head sama kuat. Dalam lima pertemuan terakhir, Denmark berhasil menang dua kali, Inggris menang dua kali, dan sisanya satu kali imbang.

Laga semifinal ini diyakini bakal berlangsung sangat sengit. Baik Inggris maupun Denmark bakal bertanding habis-habisan demi satu tiket ke partai final Euro 2020 yang akan digelar pada Senin (12/07/21) mendatang.

Artikel Asli