Wilder Balas KO Tyson Fury dalam 5 Ronde, Scott: Dia Lebih Hebat!

Olahraga | sindonews | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:16
Wilder Balas KO Tyson Fury dalam 5 Ronde, Scott: Dia Lebih Hebat!

Deontay Wilder balas KO Tyson Fury hanya dalam 5 ronde dalam pertarungan yang ketat menurut pelatihnya, Scott Malik. Dia memprediksi Bronze Bomber akan mengakhiri sang juara Kelas Berat WBC asal Inggris itu dalam lima ronde karena petinjunya lebih hebat.

Menurut Michael Benson dari talkSPORT, Scott mengumbar kepercayaan diri mengenai kehebatan Wilder.Saya menganggap Fury petinju hebat, Wilder hanya lebih hebat."

Banyak yang akan terkejut dengan komentar Scott setelah Fury mengimbangi Wilder dalam pertemuan pertama pada 1 Desember 2018 sebelum menang TKO ronde 7 pada 22 Februari 2020. Wilder menyewa Scott pada bulan Juni untuk mendapatkan bentuk yang sempurna untuk pertarungan trilogi, menyebutnya 'jenius'.

Malik adalah saudaraku yang sebenarnya. Bahkan sebelum aku dan Malik bertarung, kami sangat dekat. Sepanjang karier kami, kami selalu berbicara. Saya selalu ingin membawanya masuk karena kejeniusannya dan pola pikirnya sebagai seorang petarung,ujar Wilder memuji.

Dia jenius dalam pikirannya, dia tahu apa yang harus dilakukan, tetapi dia tidak memiliki tubuh atletis untuk dapat melakukan apa yang ada di kepalanya. Saya adalah atlet - dengan instruksi dan ajaran saya dapat melakukan apa yang dia pikirkan dan apa yang dia strategi,lanjutnya.

Scott terakhir kali bertarung secara profesional pada November 2016, berakhir dengan rekor 38-3-1. Petinju berusia 40 tahun itu nyaris menantang gelar Kelas Berat, menderita kekalahan dari bintang-bintang besar seperti Derek Chisora, Luis Ortiz dan Wilder.

The Bronze Bomber juga menerima pujian dari mantan kelas penjelajah Tony Bellew, yang mengklaim Wilder adalah 'kelas berat tinju terbesar sejak Mike Tyson'.Pertarungan yang akan datang ini bisa dibilang yang terbesar di Amerika hingga saat ini, dengan mantan promotor Lou DiBella mengklaim 'karier ada di depan mata' Wilder.

Artikel Asli