Resmi Gabung PSG, Achraf Hakim Beri Pesan Menyentuh untuk Interisti

Olahraga | inewsid | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 07:15
Resmi Gabung PSG, Achraf Hakim Beri Pesan Menyentuh untuk Interisti

PARIS, iNews.id- Achraf Hakimi resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG). Hakimi pun memberikan pesan menyentuh untuk para pendukung Inter Milan.

Hakimi menjadi bagian penting saat Inter Milan menjuarai Liga Italia 2020/2021. Namun, masalah finansial membuat Inter tak ada pilihan selain menjual beberapa pemainnya, salah satunya Hakimi.

Hakimi dibeli PSG dengan mahar 71 juta euro (Rp1,2 triliun). Pemain berusia 22 tahun menandatangani kontrak dengan PSG hingga Juni 2026. Hakimi diperkenalkan oleh PSG pada Selasa (6/7/2021).

Bagi Hakimi, Inter Milan merupakan tim terbaik. Dia akan selalu mengenang masa-masa bermain di Nerazzuri.

"Saya menjalani momen yang tak terlupakan. Itu adalah tahun yang sulit, tetapi tahun yang luar biasa, kata Hakimi dikutip dari Football Italia, Rabu (7/7/2021).

Hakimi merasa sangat terhormat bisa memakai seragam Inter Milan. Terlebih, bisa ikut mengantar Inter Milan kembali meraih Scudetto setelah 11 tahun.

Itu adalah musim yang sulit, tetapi saya menjalani momen yang tak terlupakan, menulis sejarah dengan Anda semua," katanya

Saya ingin berterima kasih kepada anggota staf, para penggemar, dan rekan satu tim atas kasih sayang, profesionalisme, dan rasa hormat mereka. Saya juga berterima kasih kepada keluarga saya atas dukungan tanpa syarat mereka."

Saya membawa Inter di hati saya, pelukan hangat untuk semua orang dan Forza Inter, tuturnya.

Hakim bermain di Inter Milan hanya satu musim pada 2020/2021. Dia mencetak tujuh gol dan memberikan 11 assist dalam 45 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Asli