Top 5 News: Calon Bek Timnas Gabung Raksasa Denmark, Trio Baru Barcelona Tanpa Griezmann

Olahraga | indosport.com | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:46
Top 5 News: Calon Bek Timnas Gabung Raksasa Denmark, Trio Baru Barcelona Tanpa Griezmann

INDOSPORT.COM Berikut top 5 news INDOSPORT , Selasa (06/07/21). Calon bek timnas Indonesia gabung raksasa Denmark, Barcelona bentuk trisula baru tanpa Antoine Griezmann.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kisah calon bek timnas Indonesia, Kevin Diks, yang resmi bergabung dengan klub raksasa Denmark

Selain itu, ada pula kabar dari Barcelona yang menyiapkan trisula baru di lini depan tanpa melibatkan Antoine Griezmann.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Kevin Diks Gabung FC Copenhagen

Calon bek Timnas Indonesia, Kevin Diks, baru saja resmi direkrut oleh klub raksasa Liga Super Denmark, FC Copenhagen. Kabar resminya Kevin Diks ke FC Copenhagen diumumkan oleh akun Instagram resmi klub pada Senin (05/07/21) malam WIB, dengan sang pemain dikontrak 4 tahun.

Kevin Diks sendiri merupakan eks pemain timnas Belanda U-18 yang sangat ngotot ingin bisa dinaturalisasi dan memperkuat Timnas Indonesia. Ia merupakan pemain berdarah Indonesia dari sang Ibu yang merupakan orang Maluku.

Bagaimana cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Barcelona Bentuk Trisula Baru Tanpa Antoine Griezmann

Klub raksasa LaLiga Spanyol yaitu Barcelona bakal memiliki trio baru untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang. Menurut laporan dari Sport.es, jurnalis bernama Lluis Canut yang merupakan orang terdekat Ronald Koeman baru saja membocorkan trio baru Barcelona.

Lebih lanjut, trisula baru di lini depan itu takkan melibatkan Antonie Griezmann. Lluis Canut menyebut kalau Ronald Koeman akan mengandalkan Lionel Messi dan dua pemain anyar yaitu Sergio Aguero dan Memphis Depay.

Lantas bagaimana dengan nasib Antoine Griezmann? (klik di sini).

3. Superkomputer Sudah Memprediksi Juara Euro 2020

Memasuki babak semifinal, kandidat peraih gelar juara Euro 2020 semakin mengerucut dan berbagai prediksi mulai dilakukan termasuk dengan menggunakan superkomputer.

Namun hasil analisis kali ini ternyata cukup mengejutkan. Pasalnya, alih-alih Inggris yang belum kebobolan 1 gol pun di Euro 2020, muncul nama timnas lain yang diyakini bakal jadi juara.

Seperti apa prediksi lengkapnya? (klik di sini).

Artikel Asli