Pede, Pemain Denmark Ini Tak Takut Intimidasi Suporter Inggris

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:43
Pede, Pemain Denmark Ini Tak Takut Intimidasi Suporter Inggris

LONDON Pemain Tim Nasional (Timnas) Denmark, Christian Norgaard, menegaskan kesiapan Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark- untuk melawan Inggris di semifinal Piala Eropa 2020. Norgaard mengaku tidak gentar dengan supporter Inggris yang akan memenuhi Stadion Wembley, London.

Sebagaimana diketahui, laga ini akan berlangsung di Stadion Wembley yang notabene markas Inggris. Diprediksi, laga ini akan dipenuhi oleh para pendukung The Three Lions -julukan Inggris.

Suporter Timnas Inggris di Stadion Wembley (Foto: Reuters)

Tentunya, ini menjadi tantangan tersendiri bagi tim Dinamit . Selain tak diunggulkan dari segi permainan, Simon Kjaer dkk harus menerima teror dari luar lapangan.

Meski begitu, Norgaard tak memandang intimidasi dari suporter sebagai hal yang perlu ditakutkan. Ia bahkan memaknai hal itu sebagai pengalaman unik dan fantastis.

Pemain berusia 27 tahun itu pun tetap menyadari, bahwa situasi di lapangan sudah pasti tak bersahabat bagi timnya. Akan tetapi, itu justru menjadi motivasi sendiri untuk meraih hasil yang terbaik dan membungkam puluhan ribu suporter lawan.

"Ini tidak menakutkan; itu unik dan fantastis. Kami akan memiliki pengalaman yang luar biasa, tetapi kami tidak hanya di sana untuk itu. Kami menginginkan hasil, ucap Norgaard dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (7/7/2021).

Artikel Asli