5 Duel Kunci di Laga Inggris vs Denmark, Mana Paling Sengit

Olahraga | okezone | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:34
5 Duel Kunci di Laga Inggris vs Denmark, Mana Paling Sengit

LIMA duel kunci di laga Inggris vs Denmark akan terjadi saat kedua tim bentrok di semifinal Piala Eropa 2020. Sekadar informasi, pertandingan Inggris kontra Denmark akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Kamis 8 Juli 2021, dini hari WIB.

Inggris dan Denmark sama-sama memiliki pemain penting yang akan berduel di berbagai lini. Pemenang duel itu bisa menetukan alur permainan pada Kamis dini hari nanti. Berikut lima dual kunci dalam laga Inggris vs Denmark, dilansir dari Sportskeeda , Rabu (7/7/2021).

5. Kasper Dolberg (Denmark) vs Harry Maguire (Inggris)

Kasper Dolberg (Foto: Reuters)

Penyerang Denmark, Kasper Dolberg, akan menghadapi tantangan besar saat berjumpa bek tengah Inggris, Harry Maguire. Dolberg, yang sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhir, diprediksi harus bekerja keras untuk mengelabui Maguire.

Maguire pun dalam tren positif setelah absen dalam dua pertandingan pertama Inggris di Piala Eropa 2020 karena cedera. Kapten Manchester United itu siap untuk memimpin barisan pertahanan Inggris.

4. Raheem Sterling (Inggris) vs Andreas Christensen (Denmark)

Raheem Sterling (Foto: Twitter/@EURO2020)

Penyerang Ingggris, Raheem Sterling, sudah mencetak tiga gol di Piala Eropa 2020. Dia salah satu pemain kunci Inggris sejak fase grup. Akan tetapi, pergerakan Sterling akan berada di bawah pengawasan bek tengah Denmark, Andreas Christensen.

Kedua pemain itu kerap bertemu di Liga Inggris saat tim Sterling, Manchester City, berjumpa Chelsea yang diperkuat Christensen. Pertarungan mereka akan kembali tersaji pada Kamis dini hari nanti.

Artikel Asli