Tok, PSG Ikat Hakimi Dengan Mahar Rp 1,2 Triliun

Olahraga | rm.id | Published at Rabu, 07 Juli 2021 - 06:32
Tok, PSG Ikat Hakimi Dengan Mahar Rp 1,2 Triliun

Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan skuad anyarnya di musim ini. Dia adalah Achraf Hakimi, bomber asal Inter Milan. PSG membeli pemain asal Maroko tersebut dengan nilai 7,1juta Euro atau berkisar Rp1,2 triliun.

"Paris Saint-Germain dengan bangga mengumumkan transfer Achraf Hakimi. Pemuda 22 tahun asal Maroko, yang juga punya paspor Spanyol, mengikat kontrak lima musim dan terikat dengan klub ibu kota Prancis sampai 30 Juni 2026, bunyi pernyataan PSG dilansir Football Italia, Selasa (6/7).

Sebenarnya kontrak Hakimi bersama Inter berlangsung hingga lima tahun. Dia dibeli dari Real Madrid setelah menjalani dua musim peminjaman bersama Borussia Dortmund.

Hakimi tampil gemilang dengan 127 kali caps di Serie A dengan mencetak 17 gol. Dia juga sukses membawa I Nerazzurri merebut Scudetto pada akhir musim 2020-21.

Hakimi mengatakan rasa bangganya bisa bergabungdi Prancis. Kini dia melengkapi pengalamannya berkelana dengan klub-klub besar di daratan Eropa.

Aku merasa bangga hari ini. Setelah Spanyol, Jerman, dan Italia, kini PSG menawariku kesempatan untuk menjajal petualangan baru, bilang Hakimi.

"Aku tak sabar berjumpa rekan baru, fans, dan pengalaman luar biasa di Parc Des Princes. Aku berbagi ambisi yang sama dengan staf pelatih dan rekan setimku. Aku akan berupaya memberikan yang terbaik sesuai ekspektasi yang diberikan, ucapnya memungkasi. [IPL]

Artikel Asli